Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018: Prancis Vs Belgia

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan pertama semifinal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis melawan Belgia akan berlangsung di Stadion Saint-Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

    Les Bleus yang mengincar gelar keduanya di turnamen ini bakal menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Belgia. Hal ini seiring kembalinya Blaise Matuidi setelah absen saat mengalahkan Uruguay 2-0 pada babak perempat final karena sanksi akumulasi kartu.

    Di lini depan, tim asuhan Didier Deschamps akan kembali mengandalkan trio Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud. Nama terakhir diperkirakan akan tetap bermain sebagai starter meski belum mencetak gol di turnamen ini.

    Sementara itu, Belgia menyambut laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Keberhasilan menyingkirkan favorit juara, Brasil, membuat Eden Hazard dan kawan-kawan percaya diri untuk menyingkirkan Prancis dari jalur perburuan gelar Piala Dunia 2018.

    Namun, ambisi De Rode Duivels melapangkan jalan ke final Piala Dunia 2018 sedikit terganggu dengan absennya bek sayap, Thomas Meunier. Pemain Paris Saint-Germain itu tidak bisa bermain karena sanksi akumulasi kartu.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018

    Rabu (11/7/2018)

    Prancis Vs Belgia, Stadion Saint-Petersburg, pukul 01.00 WIB (Live Trans TV/Trans 7)

    Video Populer

    Foto Populer