Sukses


Langsung dari Rusia: 8 Rekan Sekantor Kompak ke Moskow, Berharap Bisa Nonton Piala Dunia

 

Laporan Langsung KLY Sports dari Moskow, Rusia Event Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi magnet bagi wisatawan-wisatawan dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Wajah-wajah khas Indonesia bisa ditemui di antara ratusan bahkan mungkin ribuan yang menyerbu kota-kota di Rusia, termasuk Moskow. 

Setelah bertemu dengan dua Bobotoh, suporter Persib Banding, KLY Sport kembali bertemu dengan orang Indonesia di jantung Kota Moskow, Senin (9/7/2018). Kali ini seorang wanita yang bekerja di sebuah firma hukum d Jakarta. Diajeng Fardhani namanya.

Dia berkunjung ke Moskow tak sendirian. Ajeng, panggilan akrabnya, ditemani tujuh rekan sekantor. Apakah mereka sengaja ingin menonton langsung Piala Dunia 2017?

"Inginnya liburan tapi kebetulan ada momen Piala Dunia, mudah-mudahan bisa menonton. Semoga dapat tiket nonton semifinal," kata Ajeng.

Bagi mereka, bisa berlibur bareng ke Rusia pada saat bergulirnya Piala Dunia 2018, adalah berkah tersendiri. 

"Kami sudah jauh-jauh hari merencanakan ini semua. Ada Piala Dunia juga ternyata di bulan ini dan bos juga memberi izin, jadi akhirnya kita berangkat bareng-bareng delapan orang," ujar Mhery, salah satu teman Ajeng.

Sebelumnya, KLY Sport juga bertemu dua bobotoh di Bandara Domodedovo. Mereka adalah Christian Hartana dan Fadhil Mubarak R. Keduanya berencana menonton laga semifinal Inggris melawan Kroasia di Moskow.

"Kalau memang dikasih umur panjang, saya inginnya nonton Piala Dunia terus. Saya sebelumnya juga nonton Piala Dunia di Brasil," kata Chris. 

2 Komentar

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

  • Hadi Kuntoro

    HANYA DI D E P O Q Q . C C PERSENTASE KEMENANGAN TERBESAR AYO BURUAN GABUNG ^^ WhatsApp : +855-88-828-0670

Video Populer

Foto Populer