Sukses


    Langsung dari Rusia: Orang Batak Berharap Inggris bertemu Belgia di Final Piala Dunia 2018

     

    Laporan Langsung KLY Sports dari Saint-Petersburg, Rusia Masih kabar dari Rusia dan lagi-lagi masih bertemu orang Indonesia. Hal itu kembali terjadi di Saint-Peterseburg setelah sebelumnya jurnalis KLY Sports bertemu suporter Persib Bandung di Moskow.

    Kali ini orang Indonesia yang ditemui sangat bangga dengan asal sukunya. Namanya Alan Hutauruk yang menonton bersama adik dan ayahnya. Menariknya mereka membawa semacam banner bertuliskan "Indonesia, Hutauruk, Hutabagasan, dan Lumbasoit.

    Alan punya harapan untuk laga semifinal pertama Piala Dunia 2018 ini. Ia berharap Belgia bisa melaju ke final. Alasannya berkaitan dengan Alan yang sudah lama suka dengan Timnas Inggris.

    "Saya dari Jakarta ke sini buat nonton Belgia melawan Prancis. Saya berharap Belgia yang menang biar ketemu Inggris di final. Biar lawannya Inggris lebih mudah dibanding Prancis," ujar Alan kepada Bola.com.

    "Saya sudah lama suka sama Timnas Inggris. Saya prediksi untuk semifinal, Inggris menang 2-1 atas Belgia. Harapannya Inggris ke final. Kebetulan saya juga sudah beli tiket untuk final," lanjut Alan.

    Sementara itu, Alan mengungkapkan bahwa untuk menonton Piala Dunia masih bisa terjangkau untuk ukuran orang dari Indonesia. Akan tetapi, tentunya perlu mengumpulkan dana sejak jauh hari.

    "Sebenarnya untuk menonton final itu buat orang Indonesia masih terjangkau. Apalagi kita juga sebelumnya dengar ada driver ojek online yang menonton Piala Dunia langsung ke sini. Memang yang terpenting rutin mengumpulkan uangnya," kata Alan.

    "Hidup Indonesia, Hidup Batak," teriak Alan mengakhiri pembicaraan dengan Bola.com.

    Video Populer

    Foto Populer