Sukses


    Sudah di Moskow, WAGs Kroasia Bakal Mempercantik Tribune Stadion Luzhniki

    Bola.com, Moskow - Para istri dan pasangan pemain Kroasia (WAGs), tak mau kalah dengan wanita-wanita Inggris dalam semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) dini hari di Stadium Luzhniki, Moskow.

    WAGs Kroasia sudah berkumpul di Moskow. Mereka berpose di depan landmark paling terkenal di kota itu, dan menggunakan bau dengan motif warna bendera mereka.

    Adriana Djurdjevic, wanita glamor pacar bek tengah Duje Caleta-Car, melakukan sesi pemotretan dadakan di depan Katedral Saint Basil, mengenakan kemeja seksi dan kaus kaki tim Kroasia.

    Adriana tiba di Rusia pada akhir pekan lalu, disusul Izabel Andrijanic, model yang menjadi istri gelandang Mateo Kovacic. Wanita yang disebut mirip Shakira ini menikmati makan di restoran Italia, Bosco Cafe menjelang pertandingan besar suaminya.

    Sementara Ivana, istri Domagoj Vida, juga tampak menikmati pemandangan dengan putra mereka, David. Ivana mengajak sang anak menikmati suasana musim panas di Moskow sebelum menonton pertandingan.

    Ivana, seorang sebagai ekonom dan apoteker, ingin memberikan pengalaman terbaik untuk sang anak dengan mendukung ayahnya secara langsung. 

    Juga terlihat di Moskow adalah istri bek Kroasia, Ivan Perisic, Josipa, yang mengajak kedua anaknya jalan-jalan. Ivan dan Josipa adalah kekasih sejak sekolah menengah yang menikah pada tahun 2012. Mereka kini memiliki dua anak, Leonardo dan Manuela.

    Sumber: Dailymail

    Video Populer

    Foto Populer