Sukses


Prediksi Jamie Carragher untuk Laga Inggris Kontra Kroasia

Bola.com, London - Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Carragher, memiliki pandangan mengenai hasil laga The Three Lions kontra Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. Menurutnya, Inggris berpeluang besar meraih kemenangan.

"Saya rasa Inggris akan menang dengan skor 2-1. Inggris lebih baik dari Kroasia, namun mereka tidak banyak kebobolan," ujar Carragher.

"Kroasia akan mengubah barisan pertahanan dan itu akan merepotkan Inggris yang kemungkinan besar akan mempertahankan formasi mereka."

"Inggris harus memberikan perhatian lebih kepada Luka Modric dan Ivan Rakitic. Mereka adalah pengontrol permainan Rusia. Namun, saya rasa lini tengah Inggris bisa mengatasi mereka," ungkap Carragher.

Inggris menembus babak semifinal setelah mengalahkan Swedia dengan skor 2-0. Sejauh ini, Inggris dianggap telah membuat kejutan karena berpeluang menembus laga final Piala Dunia 2018.

Kali terakhir Inggris merasakan semifinal Piala Dunia terjadi pada 1990 di Italia. Saat itu, langkah Inggris terhenti karena kalah dari Jerman melalui babak adu penalti.

Sumber: 101 Great Goals

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer