Sukses


    Jose Mourinho: Inggris Punya Alasan untuk Menangis, tetapi...

    Bola.com, Moskow - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Timnas Inggris harus tetap optimistis meski gagal melaju ke final Piala Dunia 2018. The Three Lions gagal ke partai puncak setelah kalah 1-2 dari Kroasia pada semifinal di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. 

    Inggris sempat unggul melalui tendangan bebas Kieran Trippier pada menit ke-5. Namun, Kroasia mampu menyamakan skor pada menit ke-68. Setelah itu, Kroasia memastikan kemenangan lewat gol Mario Mandzukic pada perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-109.

    "Inggris punya alasan untuk menangis karena mereka sudah sangat dekat. Tapi mereka juga punya alasan untuk optimistis. Inggris menunjukkan perkembangan besar dibanding pada edisi sebelumnya. Ini tim muda, mayoritas pemain akan bermain pada Piala Dunia berikutnya, dengan tambahan pengalaman di level klub," kata Mourinho, seperti dilansir Goal Internasional

    "Jika saya menjabat di FA, saya tak ragu untuk mempertahankan Gareth Southgate dan Steve Holland. Mereka juga pantas mendapat kesempatan memimpin tim ke Piala Eropa dan Piala Dunia selanjutnya," sambung dia. 

    "Semua pemain dan skuat, setiap orang yang terlibat di Piala Dunia, punya alasan pulang dengan terhormat setelah memberikan segalanya dan membuat negara bangga." 

    Dengan kegagalan Timnas Inggris, Kroasia akan menantang Prancis pada final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018). 

     

    Video Populer

    Foto Populer