Sukses


    Kane Kandidat Kuat Raih Sepatu Emas Piala Dunia 2018

    Moskow - Piala Dunia 2018 akhirnya memasuki fase akhir. Prancis akan menghadapi kuda hitam Kroasia yang akan digelar 15 Juli 2018.

    Prancis tentu saja menjadi unggulan di final kali ini. Maklum, mereka pernah menjadi juara Piala Dunia pada 1998.

    Selain itu langkah Prancis menembus babak final Piala Dunia 2018 juga tanpa hambatan. Tim Ayam Jantan selalu menang dalam waktu normal.

    Meski demikian, Kroasia tidak boleh dianggap remeh. Sebab tampil sebagai underdog justru membuat mereka tampil lepas dalam setiap laga.

    Adapun pada posisi ketiga akan diperebutkan Inggris dan Belgia. Pada fase grup keduanya bertemu dan dimenangi Belgia dengan skor 1-0.

    2 dari 3 halaman

    Calon Top Scorer

    Menariknya, top scorer Piala Dunia 2018 masih dipegang Harry Kane. Striker timnas Inggris itu telah mencetak enam gol.

    Bahkan Kane masih bisa menambah koleksi golnya dalam perebutan tempat ketiga nanti. Di belakang Kane, masih ada Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, dan Denis Cheryshev dengan empat gol.

    Namun, hanya Lukaku yang berpeluang untuk menambah golnya. Selain itu masih ada nama lain seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang telah mencetak tiga gol dan masih bisa menambahkan lagi di final.

    3 dari 3 halaman

    Daftar Top Scorer

    Top scorer Piala Dunia 2018

    6 gol: Harry Kane

    4 gol: Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, Denis Cheryshev

    3 gol: Yerry Mina, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Artem Dzyuba, Diego Costa, Edinson Cavani

    2 gol: Sergio Aguero, Mile Jedinak, Eden Hazard, Neymar, Philippe Coutinho, Mario Mandzukic, Luka Modric, Ivan Perisic, Mohamed Salah, John Stones, Takashi Inui, Ahmed Musa, Heung Min Son, Luis Suarez, Andreas Granqvist, Wahbi Khazri

    *Cetak tebal masih berpeluang menambah gol

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer