Sukses


Timnas Brasil Terpuruk di Rusia, Ronaldo Kecewa Kinerja Neymar

Jakarta - Penyerang legendaris Timnas Brasil, Ronaldo, kecewa melihat kinerja Neymar pada Piala Dunia 2018. Dia menilai juniornya tidak maksimal.

Timnas Brasil tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tim Samba tumbang 1-2 di tangan Belgia.

Sepanjang turnamen, tak ada yang spesial dari penampilan Neymar. Bomber Paris Saint-Germain itu juga hanya melesakkan dua gol. Selain itu, sang pemain juga dinilai terlalu dramatis ketika dilanggar lawan.

"Kami semua berharap lebih banyak dari Neymar karena dia adalah bintang tim. Saya tidak tahu apakah itu karena operasi yang dia lakukan di kakinya atau masalah lain, tetapi saya melihat kemampuannya terbatas di lapangan," kata Ronaldo kepada SporTV.

1 dari 3 halaman

Belajar dari Kesalahan

(AP/Frank Augstein)

"Untuk tiba di Piala Dunia setelah operasi dan tiga bulan absen cukup rumit. Untuk memainkan pertandingan pertama seolah-olah tidak ada yang terjadi itu sulit."

"Neymar harus belajar dari Piala Dunia ini karena pada usia 26 tahun, ia masih muda. Bagaimanapun, dia adalah pemuda yang sangat berbakat yang membawa banyak tanggung jawab," Ronaldo menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri total sudah mengoleksi 90 caps bersama Timnas Brasil. Ia juga mengoleksi 57 gol.

 

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer