Sukses


Pogba Dukung Griezmann Ikuti Jejak Zidane

Bola.com, Moskow - Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, mendukung kompatriotnya, Antoine Griezmann, untuk menjadi legenda hidup Les Bleus. Peluang itu terbuka apabila Griezmann mengantarkan Les Bleus juara Piala Dunia 2018.

Pogba mengungkapkan Griezmann bisa mengikuti jejak legenda hidup timnas Prancis, Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid itu berhasil mengantarkan timnas Prancis meraih trofi di Piala Dunia 2018.

"Zinedine Zidane adalah seorang legenda dan ikon sepak bola. Griezmann sedang menuju ke arah sana," ujarnya.

"Dia sangat dicintai di Prancis, di lapangan dia menunjukkan seorang pria dewasa, dan saya ingin dia mencetak gol di final," ia melanjutkan.

Griezmann merupakan topscorer sementara timnas Prancis bersama Kylian Mbappe. Keduanya sama-sama sudah mencetak tiga gol untuk tim asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia 2018.

Griezmann dan kawan-kawan akan berupaya meraih trofi kedua Piala Dunia saat menghadapi Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Sumber: Marca

 

5 Komentar

  • Dona Comel

    Si mimin lagi sakit mata atau sakit jari nya min Pogba mengungkapkan Griezmann bisa mengikuti jejak legenda hidup timnas Prancis, Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid itu berhasil mengantarkan timnas Prancis meraih trofi di Piala Dunia 2018. di Cek min....

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer