Sukses


Langsung dari Rusia: Cerita Rivalitas Suami Istri Menjelang Final Piala Dunia

Bola.com, Laporan langsung KLY Sports dari Moskow, Rusia - Kisah menarik hadir jelang final Piala Dunia 2018 dari Red Square, salah satu tempat wajib dikunjungi di Moskow, Rusia. Kisah menarik itu yaitu rivalitas suami dan istri asal California, Amerika Serikat.

Pasangan itu Raffael dan Angela. Keduanya berada di Moskow, Rusia untuk Piala Dunia 2018. Meski terlihat mesra saat foto bersama di Red Square, ternyata mereka tidak kompak soal pilihan favorit negara yang bakal menjadi juara Piala Dunia 2018.

Raffael memilih Prancis yang akan menjadi juara. "Alasannya karena (Kylian) Mbappe sepertinya akan sulit dihentikan," kata Raffael kepada Bola.com.

Sementara itu, Angela memilih Kroasia. Ia memiliki alasan kuat untuk berbeda pendapat dengan sang suami.

"Saya memilih Kroasia karena mereka bagus tadi malam (saat menghadapi Inggris). Saya juga memilih Kroasia biar bisa melawan suami saya. Jadi ada rivalitas antara kami," ujar Angela.

Bagi pasangan asal Amerika Serikat itu, Rusia adalah negara yang luar biasa. Menurut Raffael banyak hal positif yang diberikan sebagai tuan rumah kepada para suporter atau turis mancanegara.

"Rusia luar biasa sebagai tuan rumah. Sangat bersih dan aman di sini. Kota-kotanya indah," ujar Rafaael.

Bagi Angela, kota Moskow juga merupakan tempat hiburan yang menyenangkan. "Orang-orang di sini juga ekspresif. Kadang sampai tengah malam masih ada tempat hiburan di Kota Moskow," kata Angela.

Simak terus laporang langsung dan Vlog dari Piala Dunia 2018 Rusia di Bola.com.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer