Sukses


Langsung dari Rusia: Dua Wanita Cantik Brasil Dukung Kroasia Jadi Juara Piala Dunia 2018

 

Laporan langsung KLY Sports dari Moskow Pada saat jurnalis KLY Sports berkunjung ke Red Square, Moscow, Rusia, terdapat dua wanita cantik yang menarik perhatian. Keduanya menarik perhatian karena kompak untuk mendukung Kroasia pada final Piala Dunia 2018.

Kedua wanita asal Brasil itu bernama Amanda dan Patricia. Amanda dan Patricia ditemui saat keduanya sibuk mengabadikan gambar di depan Saint Basil's Cathedral.

Amanda punya alasan mengapa memilih Kroasia dan bukan Prancis. "Prancis sudah pernah menjadi juara Piala Dunia 2018. Itulah yang membuat saya memilih Kroasia," kata Amanda kepada Bola.com

Timnas Brasil tak berhasil melangkah jauh pada Piala Dunia 2018. Neymar, dkk. Takluk 1-2 dari Belgia pada perempt final. Hal itu yang membuat Amanda dan Patricia cukup kecewa.

"Kami sedih karena kami kira Brasil menjadi juara Piala Dunia kali ini. Tapi kami senang di sini karena Rusia sangat indah," ujar Amanda.

Final Piala Dunia 2018, Prancis menghadapi Kroasia. Les Bleus berpeluang meraih gelar keduanya di Piala Dunia. Tim Ayam jantan sebelumnya mengangkat trofi pada 1998 saat menjadi tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer