Sukses


    Sexy Dancer Ini Menyulap Atribut Timnas Kroasia Jadi Bikini dan Rok Mini

    Bola.com, Moskow - Timnas Kroasia mencetak sejarah lolos ke final Piala Dunia 2018. Ivan Rakitic dkk. bakal menantang Prancis di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018).

    Prestasi ini disambut meriah oleh rakyat Kroasia, termasuk sexy dancer Ivana Knoll. Wanita berparas manis ini selain mendukung tim kesayangan di stadion, juga secara khusus membuat baju dengan corak bendera Kroasia.

    Ivana mencuri perhatian setelah muncul dalam laga Kroasia kontra Islandia, Selasa (26/6/2018) di Stadion Kaliningrad. Ia tampil anggun dengan mengenakan mini dress bercorak atribut Kroasia.

    Ivana Knoll dengan aneka baju modifikasi atribut Timnas Kroasia. (Instagram)

    Ia juga berpose dengan Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, saat sang presiden memberikan dukungan pada tim ketika berlaga melawan Rusia pada perempat final di Sochi.

    Saat bertemu presiden, Ivana mengenakan rok mini dengan memperlihatkan rok mini yang bercorak jersey Kroasia. Ia terlihat lebih imut karena model bajunya seperti seragam cheerleader.

    Ivana juga berlibur di pantai Sochi dan memamerkan bikin yang bercorak bendera Kroasia. Ia juga berpose di Moskow dengan dress terbaru bercorak kotak-kotak merah-putih.

    Video Populer

    Foto Populer