Sukses


Jadwal Pertandingan Perebutan Peringkat 3 Piala Dunia 2018: Belgia Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Belgia bersua Inggris pada perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018, di Saint-Petersburg Stadium, St Petersburg, Sabtu (14/7/2018) malam ini WIB. Bagi Belgia dan Inggris, laga kali ini bakal menjadi pengobat kekecewaan saat mereka gagal berada di partai puncak.

Kegagalan melangkah ke laga pamungkas menjadi tamparan mental tersendiri. Bagaimana tidak, Belgia dan Inggris tengah menikmati masa euforia karena memiliki skuat lengkap.

Siapapun tak bisa memungkiri, Belgia dan Inggris berisi segudang pesepak bola yang sudah akrab di telinga penggila sepak bola di Tanah Air. Semua itu berlatar karier para seniman lapangan hijau tersebut, yang sebagian besar berada di zona Premier League, sebuah liga yang dianggap paling mentereng dan bergengsi di jagad ini.

Siapapun pasti mengenal, atau setidaknya mendengar, nama-nama penggawa Belgia seperti Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku sampai Eden Hazard. Begitu juga pasukan The Three Lions, yang seluruhnya berasal dari klub-klub Premiership alias tak ada 'pemain asing'.

Karena itulah, pertarungan Belgia Vs Inggris, untuk kali kedua pada Piala Dunia 2018 ini, menjadi adu gengsi. Banyak pihak menilai, perebutan peringkat 3 hanya sekadar hiburan, namun tidak bagi Belgia dan Inggris.

Selain faktor gengsi dan hadiah, mereka ingin mengakhiri pertandingan di Rusia 2018 ini dengan senyum lebar. Artinya, tujuan tersebut menjadi sinyal kalau laga Belgia Vs Inggris akan berlangsung ketat.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer