Sukses


    Ayo, Ikuti Jingle Competition di Nobar Piala Dunia 2018 Novotel Tangerang

    Bola.com, Jakarta - Hotel Novotel Tangerang menggelar beragam agenda pada Piala Dunia 2018. Satu di antaranya adalah Jingle Competition, yang diperuntukkan bagi kelompok fans dan grup masyarakat umum.

    Ajang Jingle Competition pada Pesta Bola Rusia bakal berlangsung Sabtu (14/7/2018) sore ini dan babak final pada Minggu (15/7/2018) alias saat final Piala Dunia 2018. Menurut Antonius Hermanto, Public Relations Hotel Novotel Tangerang, kompetisi kali ini menjadi bagian seru dari program Nobar Gratis di Novotel Tangerang.

    "Kami mengundang seluruh fan, masyarakat dan penggila bola untuk berpartisipasi. Kemeriahan, keriuhan dan keceriaann menjadi bagian dari tujuan kompetisi ini. Jika Anda mengikuti Jingle Competition, syaratnya sangat mudah, dan tentu saja gratis alias tak ada biaya pendaftaran," jelas Anton.

    Sudah gratis, peserta punya kesempatan mendapatkan hadiah istimewa. Pihak Novotel Tangerang sudah menyiapkan paket khusus bagi Sahabat Bola.com dan masyarakat yang menjadi pemenang Jingle Competition.

    Perhelatan Jingle Competition Pesta Bola Rusia di Hotel Novotel Tangerang bakal menjadi bagian dari acara nonton bareng (Nobar) perebutan peringkat 3 dan final Piala Dunia 2018. Pada event kali ini, para tamu memiliki kans mendapatkah hadiah istimewa yakni menginap gratis selama 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang.

    So, bagi Sahabat Bola.com dan Anda yang ingin mengikuti ajang Jingle Competition, bisa mendaftar sekarang. Informasi lanjutan bisa menghubungi nomor kontak: 081282021319. Sampai jumpa di Novotel Tangerang!

    Video Populer

    Foto Populer