Sukses


    Beli Menu World Cup, Bisa Gratis Menginap di Suite Room Novotel Tangerang

    Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com ingin menikmati menginap gratis 3 hari 2 malam di Suite Room Hotel Novotel Tangerang?. Caranya sangat mudah, ikuti saja nonton bareng (Nobar) gratis Piala Dunia 2018 di Hotel Novotel Tangerang, khususnya pada Sabtu (14/7/2018) malam ini dan atau Minggu (15/7/2018) malam.

    Hotel Novotel Tangerang menggelar program nobar gratis pertandingan perebutan peringkat 3 Piala Dunia 2018 antara Belgia Vs Inggris, malam ini. Sementara besok, nobar gratis bakal menghadirkan laga final antara Prancis Vs Kroasia.

    Menurut Antonius Hermanto, Public Relations Hotel Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com dan masyarakat umum memiliki kesempatan mendapatkan grand prize alias hadiah utama berupa menginap gratis selama 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang. "Caranya sangat mudah, apalagi nobar ini gratis," katanya.

    Cara ikut serta dalam 'perebutan' grand prize menginap gratis 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang, tergolong sederhana. Sahabat Bola.com dan siapapun yang datang pada acara nobar Piala Dunia 2018 cukup membeli menu World Cup minimal Rp100 ribu.

    Jangan khawatir tentang menu World Cup, karena pihak Novotel Tangerang menjamin ada sensasi unik. Satu di antaranya adalah nama-nama menu menggunakan diksi yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018.

    Beberapa menu menarik yang bisa menjadi pilihan antara lain 'Three Lion', 'Samba', 'Les Blues', 'Der Panzer', 'La Furia Roja' sampai 'Luka Modric'. Selain itu ada spesial cocktail, seperti 'Off Side', 'Time Out', 'Penalty', 'Free Kick' dan 'Goal'.

    Ada juga pilihan lain, berupa variasi makanan ringan. Di bagian ini ada 'Tortilla Chips', 'Tostada Supreme' sampai 'Burrito'. Adapun ornamen mocktail berupa 'World Cup Circulation', 'World Cup Mania', 'Race in On', 'Zabivaka' dan 'Champion'.

    Jadi, tunggu apalagi, Sahabat Bola.com dan Anda yang mengaku penggila sepak bola, segera datang ke Novotel Tangerang. Di sana, sembari menikmati nobar gratis perebutan peringkat 3 dan babak final Piala Dunia 2018, bisa juga mendapatkan hadiah utama gratis tinggal 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang.

    Video Populer

    Foto Populer