Sukses


    Lebih Matang, Belgia Dijagokan Bakal Kalahkan Inggris

    Bola.com, Jakarta Asisten Pelatih Arema FC, Joko Susilo membeber prediksinya jelang perebutan posisi tiga Piala Dunia 2018, antara Inggris dan Belgia. Pelatih yang saat ini mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro tersebut menyebut bahwa Belgia memiliki peluang lebih besar untuk bisa memenangi laga tersebut.

    "Secara teknis, Belgia lebih bagus dari Inggris," ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, Sabtu (14/07).

    "Permainan dan komposisi permainan mereka lebih matang ketimbang Inggris," sambung.

    Belgia akan menghadapi Inggris pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Saint Petersburg Rusia, Sabtu (14/07).

    Pada partai semifinal, Belgia harus menelan kekalahan 0-1 dari Prancis. Sementara, Inggris dikalahkan Kroasia di babak extra time.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Kelemahan Inggris

    Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, ada satu hal yang menjadi kelemahan Inggris pada ajang ini. The Three Lions, julukan Inggris, disebutnya masih belum bisa stabil dalam bermain.

    "Mereka baru muncul. Inilah yang membuat mereka masih belum matang," tuturnya.

    3 dari 3 halaman

    Bukan Lawan Mudah

    Sementara itu, kendati menjagokan Belgia, Gethuk menyebut tak akan mudah bagi Eden Hazard dan kawan-kawan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan ini. Pasalnya, Inggris sendiri bukan tim sembarangan.

    "Penampilan mereka sejauh ini bagus. Terbukti mereka bisa lolos sejauh ini. Belgia harus bisa bermain bagus untuk bisa menang pada pertandingan ini," tandasnya.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer