Sukses


    Sebelum Piala Dunia 2018, Sampaoli Sudah Kecewakan Messi

    Jakarta Timnas Argentina meraih hasil negatif di putaran final Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan kawan-kawan sudah harus pulang dari Rusia di babak 16 besar.

    Argentina tersingkir usai kalah 3-4 dari Prancis. Mereka juga nyaris tersisih di babak fase grup sebelum akhirnya lolos sebagai runner-up grup sehingga harus bertemu Prancis. 

    Rupanya kegagalan Argentina ini karena tak terlalu harmonisnya hubungan Messi dengan pelatih Jorge Sampaoli. Sebelum berangkat ke Piala Dunia 2018, Sampaoli sudah membuat kecewa Messi.

    Menurut laporan media Argentina, Clarin, Messi meminta Sampaoli untuk mendepak dua pemain yakni bek Federico Fazio dan gelandang Paris Saint Germain Giovani Lo Celso.

    Messi tidak yakin kedua pemain tersebut akan memberi kontribusi yang bagus untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Namun permintaan Messi tak dipenuhi Sampaoli. Fazio dan Lo Celso tetap dibawa.

    2 dari 2 halaman

    Tak Berguna

    Selama berlaga di Piala Dunia 2018, Lo Celso sendiri tidak pernah dimainkan oleh Sampaoli. Lo Celso kalah bersaing dengan Maximiliano Meza dan Cristian Pavon.

    Adapun Fazio sempat dimainkan di babak kedua saat kalah dari Prancis. Hasilnya, Fazio tampil buruk sehingga Argentina kemasukkan tiga gol saat Fazio main.

    Video Populer

    Foto Populer