Sukses


    Langsung dari Rusia: Suara Geledek Sebelum Gol Penalti Griezmann ke Gawang Kroasia

    Laporan Langsung Jurnalis KLY Sports dari Moskow, Rusia - Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis melawan Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018), berjalan sangat seru. Kroasia tampak lebih banyak menekan, sedangkan Prancis bermain lebih efektif.

    Apa momen menarik yang terjadi saat jurnalis KLY Sports meliput langsung dari Moscow, Rusia? Jawabannya adalah suara geledek.

    Ya, gemuruh itu hadir sebelum Antoine Griezmann melakukan eksekusi penalti. Pada waktu yang bersamaan saat laga hujan mengguyur lapangan Luzhniki Stadium. Apakah suara geledek itu pertanda penalti yang buruk dari Griezmann.

    Jawabannya tidak. Griezmann melakukan eksekusi penaltinya dengan baik. Bola ditempatkan di kanan gawang Danijel Subasic. Alhasil, Prancis unggul 2-1 pada babak pertama.

    Penlti diberikan kepada Prancis setelah wasit memutuskan untuk melihat tayangan Video Assistant Referee (VAR). Gelandang Kroasia, Ivan Perisic, dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.

    Swmentara itu, Prancis unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri dari Mario Mandzukic. Kroasia kemudian membalas gol tersebut dengan torehan dari Perisic.

    Berdasarkan pantauan dari tribune media, suporter yang menggunakan jersey Kroasia lebih tampak dibanding Prancis di dalam stadion. Sementara itu, terlihat juga suporter Brasil yang masih belum pulang dari Piala Dunia 2018 meski Neymar dkk. sudah tersingkir.

    Video Populer

    Foto Populer