Sukses


Berkat N'Zonzi, Kante Akhirnya Bisa Berfoto Bersama Trofi Piala Dunia 2018

Jakarta - Penggawa Timnas Prancis tidak mau melewatkan kesempatan mengabadikan diri dengan trofi Piala Dunia 2018.

Namun, jika tidak ada Steven N'Zonzi, mungkin N'Golo Kante tidak mempunyai koleksi foto pribadi bersama trofi Piala Dunia 2018.

Pasalnya, Kante dilaporkan malu meminta trofi dari rekan-rekannya. 

Dalam cuplikan video yang disadur dari akun Twitter, @GFFN, N'Zonzi meminta trofi dari Florian Thauvin setelah menyelesaikan kesempatannya 'narsis' di hadapan fotografer. N'Zonzi kemudian mencari sosok Kante, yang berada di paling belakang kerumunan pemain Prancis lain dan memberinya trofi Piala Dunia 2018.

Sambil berlutut, gelandang Chelsea tersebut kemudian melempar senyuman sambil memberikan salam jempol di hadapan para fotografer.

Hasil foto Kante dengan trofi Piala Dunia 2018 memang terkesan kaku. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini masih sempat melemparkan senyuman dan memberikan salam jempol kepada para fotografer.

2 dari 3 halaman

Peran Penting Kante

Kante merupakan salah satu pilar paling penting Prancis dalam merebut Piala Dunia 2018. Kante tidak pernah melewatkan satu pun partai armada Didier Deschamps tersebut.

Mantan pemain Leicester ini merupakan orang pertama Prancis yang bertugas menghentikan serangan lawan. Berkat perannya pula, tim berjuluk Les Blues ini hanya kebobolan enam gol selama turnamen.

3 dari 3 halaman

Sosok Inspirasi

Tidak banyak yang mengetahui sosok Kante sebelum membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris pada 2015/2016 lalu. Saat pindah ke Chelsea, lagi-lagi Kante merasakan manisnya gelar Liga Inggris, dua musim lalu.

Debut Kante bersama Prancis pun baru terjadi saat usianya telah menginjak 25 tahun. Saat ini, pemain bertubuh mungil itu sudah 25 kali mengoleksi penampilan bersama Les Blues.

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer