Sukses


    Timnas Prancis Mulai Yakin Juara Piala Dunia usai Bungkam Messi

    Jakarta - Hugo Lloris menyebut kesuksesan menyisihkan Argentina menumbuhkan keyakinan Timnas Prancis dalam perjalanan menuju gelar Piala Dunia 2018.

    Timnas Prancis dan Argentina berhadapan di babak 16 besar. Dalam laga itu, Prancis sempat tertinggal 1-2 di awal babak kedua.

    Namun kemudian, Les Bleus kemudian bangkit dan menang 4-3 pada laga yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB.

    Usai mengalahkan Argentina, Timnas Prancis terus melaju dengan mengalahkan Uruguay (2-0 di perempat final), Belgia (1-0 di semifinal) dan Kroasia (4-2 di final).

    2 dari 3 halaman

    Komentar Lloris

    (AP Photo/David Vincent)

    "Kami mengalahkan Argentina... Argentina-nya Messi. Itu membuat kami sadar kami memiliki potensi untuk terus melaju. Setiap pertandingan itu sulit, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik," kata Lloris kepada Omnisport.

    "Kami bisa merasakan tim yang sangat kuat, siap menghadapi tantangan di depan. Kami menghadapi tantangan demi tantangan setelah pertandingan itu sampai kemenangan akhir. Setiap pertandingan itu sulit, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik," Lloris menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Gelar Kedua

    Itu adalah gelar Piala Dunia kedua bagi Prancis. Sebelumnya, Tim Ayam Jantan juga keluar sebagai juara pada 1998.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer