VIDEO TikTok Bola.com: 4 Calon Terkuat Top Scorer di Euro 2020, Salah Satunya Romelu Lukaku

VIDEO TikTok Bola.com: 4 Calon Terkuat Top Scorer di Euro 2020, Salah Satunya Romelu Lukaku

Di gelaran Euro 2020 persaingan bukan hanya tertuju pada para negara kontestan saja. Namun, persaingan juga ada di level para pemain yang bakal tampil memukau, terutama yang mengincar gelar individu sebagai pemain terbaik maupun top scorer. Penyerang andalan Belgia, Romelu Lukaku menjadi salah satu kandidat terkuat peraih sepatu emas di Euro 2020.

Bomber maut Timnas Belgia yang menjalani musim hebat bersama Inter Milan di Liga Italia dalam dua musim terakhir. Romelu Lukaku menjadi predator di kotak penalti dengan banyak gol yang diciptakan ke gawang lawan.

Musim ini ia berada di belakang Cristiano Ronaldo dalam perburuan sebagai top scorer Serie A. Romelu Lukaku mencetak 24 gol dan terpaut lima gol di belakang Cristiano Ronaldo. Lukaku juga sudah membuktikan diri di Euro 2020 setelah mencatatkan dua gol ke gawang Rusia dan satu gol ke gawang Finlandia.

Dengan masih dibalut generasi emas bersama Yannick Carrasco dan Dries Mertens, maupun Kevin De Bruyne, keran gol Romelu Lukaku bersama Belgia akan terus mengalir deras dan berpotensi besar menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen kali ini.

Namun, selain Romelu Lukaku masih ada tiga pemain lain yang bisa meraih sepatu emas di Euro 2020. Berikut ini 4 pemain calon top scorer Euro 2020.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 June 2021, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights