Sukses


Syukuran Peluncuran bola.com Berlangsung Meriah

Bola.com, Jakarta - Syukuran peluncuran bola.com telah secara resmi berlangsung hari ini. Peresmian portal berita olah raga yang mulai menyapa para pembaca pada 20 April berlangsung di lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (28/4/2015) sore WIB.

Dalam acara syukuran yang berlangsung meriah tersebut, turut hadir para petinggi grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek). Mulai dari Presiden Direktur Emtek Sutanto Hartono, CEO Kreatif Media Karya (KMK) Adi Sariaatmadja, COO KMK Manuel Irwanputera, CMO KMK Prami Rachmiadi, dan Pemimpin Redaksi Liputan6.com Mohamad Teguh.

Dalam sambutannya, Sutanto berharap kehadiran portal berita olahraga bola.com bisa memberikan warna baru bagi perkembangan media online di tanah air.

"Harapannya dengan lahirnya Bola.com memperkuat posisi  grup Emtek dalam pemberitaan olah raga. Sebagai contoh kami sudah memegang hak siar untuk SEA Games, Liga Champions, Liga Inggris dan menyiarkan secara eksklusif timnas U-19," ucap pria asal Yogyakarta ini.

Selain para petinggi Grup Emtek hadir pula beberapa tokoh terkemuka di dunia olahraga seperti Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot Dewa Broto, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Djamal Aziz, mantan pemain timnas Yeyen Tumena, penulis dan sutradara film Andi Bachtiar Yusuf, hingga komentator sepak bola terkemuka macam Gita Suwondo dan Tio Nugroho.

Tak ketinggalan pula hadir bintang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu yang diplot sebagai bintang utama dalam acara syukuran peluncuran bola.com. "Semoga bola.com menjadi nomor satu dalam pemberitaan olah raga terutama sepak bola," winger lincah berdarah Maluku ini menuturkan.

Sementara itu, Djamal dalam sambutannya berharap kehadiran bola.com akan turut memajukan sepak bola Indonesia dan prestasi Timnas. "Selamat kepada bola.com. Semoga bisa memberi kontribusi untuk persepakbolaan Indonesia," ucap mantan anggota DPR RI ini.

"Selamat kepada bola.com semoga menjadi portal berita olahraga nomor satu di Indonesia," kata Gatot menimpali.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer