Sukses


    Luis Milla Ditarget Medali Emas SEA Games 2019 dan Juara Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) di Jakarta, Selasa (28/8). Salah satu keputusan penting yang diambil adalah mempertahankan jabatan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

    Sebelumnya pasca kegagalan Luis Milla membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal Asian Games 2018, dia dibayang-bayangi masa depan yang tidak menentu. Pasalnya, kontrak pelatih asal Spanyol itu dengan PSSI selesai setelah gelaran Asian Games 2018.

     

    "Ini yang ramai dibicarakan dan kami tadi berdebat dengan Exco, mempelajari, mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Hasilnya sidang Exco memutuskan Luis Milla tetap diberi kepercayaan membidangi usia senior. Terkhusus Piala AFF yang segera dilakssanakan. Jadi kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka waktu satu tahun," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

    Dengan demikian, dipastikan langsung fokus untuk mengawal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Piala AFF tahun ini berlangsung pada November-Desember. Namun, apa yang diputuskan PSSI ini belum mendapat respons dari Luis Milla.

    Terlepas dari proses negosiasi yang segera digelar, PSSI mengungkapkan bila target Luis Milla untuk satu tahun ke depan sudah jelas. Dua target itu adalah Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

    "Harus juara, baik Piala AFF maupun SEA Games. Luis Milla sudah punya daftar pemain, tinggal memasukkan pemain-pemain senior di Piala AFF. Dia sudah melihat, tahu, dan tinggal dijalankan," imbuh Edy.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer