Sukses


    4 Pemain Arema Dapat Sambutan Hangat Setelah Membela Timnas Indonesia

    Bola.com, Bandung - Empat pemain Arema FC yang memperkuat Timnas Indonesia langsung kembali ke klub setelah uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cengkareng kemarin (11/9/2018).

    Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony harus bergeser secepatnya ke Bandung. Mereka menggunakan mobil menuju hotel tempat menginap Arema di Kota Bandung.

    Ketika Dedik dkk. tiba, mereka dapat sambutan dari skuat Arema. Terutama Dedik, karena dia merupakan debutan di timnas dan punya kontribusi besar untuk gol tunggal kemenangan Arema yang dicetak oleh Evan Dimas.

     “Semalam perjalanan kurang lebih satu setengah jam dari hotel timnas menuju Bandung. Tidak terlalu lelah. Justru lebih semangat sekarang untuk pertandingan melawan Persib,” kata Dedik Setiawan.

    Empat pemain Arema yang dipanggil timnas tidak banyak terkuras tenaganya dalam uji coba. Dedik Setiawan hanya bermain sekitar tujuh menit. Sedangkan Hanif justru belum sempat mendapatkan bola karena diturunkan saat pertandingan hampir usai. Sementara Bagas dan Alfin hanya duduk di bangku cadangan.

    “Saya senang pelatih timnas masih memberikan kesempatan bermain untuk Dedik dan Hanif. Apalagi Indonesia bisa menang setelah Dedik masuk. Tapi untuk kondisi mereka, akan kami pantau lagi saat official training nanti,” imbuhnya.

    Sore ini, Arema akan menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Itu sekaligus jadi persiapan terakhir Singo Edan untuk menghadapi Persib.

    Milan sudah mengantisipasi andaikan empat pemain timnas itu kelelahan. Tapi karena mereka dalam kondisi masih fit, tentu akan ada perubahan lagi yang akan dilakukan dengan melibatkan Dedik dkk.

    Empat pemain Arema itu sudah meninggalkan Malang sejak akhir pekan lalu. Mereka melewatkan tiga kali sesi latihan. “Kami butuh pemain yang benar-benar dalam kondisi terbaik di setiap posisi untuk melawan Persib karena ini laga berat,” jelasnya. 

    Video Populer

    Foto Populer