Sukses


    Pemain Timnas Indonesia Dilarang Keluyuran Malam Hari Selama TC di Cikarang

    Bola.com, Cikarang - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menyebut pihaknya sudah mengeluarkan aturan-aturan ketat sepanjang training camp di Cikarang, Jawa Barat. Termasuk larangan untuk keluar malam bagi para pemain.

    Timnas Indonesia di bawah asuhan Pelatih Bima Sakti menerapkan disiplin tinggi selama melakini training camp. Upaya tersebut dilakukan agar para pemain bisa fokus sepanjang sesi latihan dan meminimalisir hal-hal non teknis yang terjadi.

    "Kami sudah menentukan jadwal kegiatan selama TC dan pemain sudah memegangnya masing-masing. Jadwal itu terdiri dari apa yang harus dilakukan di hotel dan agenda yang harus dilakukan setiap hari," kata Kurniawan kepada Bola.com di Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018).

    Kurniawan menyebut, pihaknya memang tidak memberikan batasan soal jam malam. Akan tetapi, ada aturan khusus yang membuat pemain dilarang meninggalkan hotel pada malam hari demi menjaga kebugaran.

    "Soal jam tidur, kami memang tidak memberikan batasan maksimal. Akan tetapi, tidak ada pemain yang boleh keluar hotel dan tidak boleh menerima tamu di lobby hotel. Kalau untuk keluarga, ada tempat khusus," ujar Kurniawan.

    Timnas Indonsia akan mengikuti pemusatan latihan di Cikarang sampai Senin (5/11/2018). Rombongan skuat Garuda kemudian dijadwalkan bertolak ke Singapura pada Selasa (6/11/2018) malam WIB.

    Video Populer

    Foto Populer