Sukses


Teriakan Indonesia Juara Mengiringi Keberangkatan Tim Garuda ke Singapura

Bola.com, Cikarang - "Indonesia.... Juara!" Itulah teriakan yang terdengar dari lantai 2 Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa siang (6/11/2018), saat pemain Timnas Indonesia hendak berangkat ke Singapura untuk menjalani laga pertama di Piala AFF 2018.

Tim Garuda bertolak dari Cikarang menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan ke Singapura.

Para pemain Timnas Indonesia merapihkan koper saat berada di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sesampainya di hotel setelah latihan terakhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa pagi, pemain sempat menikmati sarapan dan kembali ke kamar masing-masing untuk bersiap meninggalkan hotel.

Sekitar jam 10.00, pemain mulai muncul di lobi membawa tas-tas besar yang berisikan perlengkapan yang akan mereka gunakan ketika bertanding di Singapura.

Setelah semua muatan tas berlogokan Garuda dikumpulkan di lobi hotel, pemain naik ke lantai 2 untuk melakukan briefing bersama tim pelatih sebelum berangkat.

Selama kurang dari 10 menit pemain tampak begitu serius mendengarkan arahan dari Bima Sakti selaku pelatih kepala. Kemudian ritual membakar semangat pun dilakukan.

"Indonesia... Juara!" ujar pemain Timnas Indonesia secara serempak dan dilanjutkan dengan kembali turun ke lobi hotel.

Pemain sempat berjabat tangan dengan beberapa staf hotel dan jurnalis yang ada di sana dan meminta doa dan dukungan untuk memulai kiprah di Piala AFF 2018.

Sebelum berangkat, pemain berkumpul di pelataran lobi hotel untuk berfoto bersama staf Hotel Grand Zuri. Sekitar jam 11.10, pemain mulai bergegas menuju bus yang membawa mereka ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Dua pegawai hotel masuk ke bus membawa kotak makan siang yang tampaknya akan dinikmati pemain Timnas Indonesia dalam perjalanan ke bandara. Bus pun melaju dengan diiringi pengawalan dari Polisi Militer untuk memecah kemacetan yang biasa terjadi di jalanan menuju Cengkareng, Tangerang.

Video Populer

Foto Populer