Sukses


    Dubes RI untuk Singapura Bakal Mendukung Timnas Indonesia di Stadion

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura. Duel itu digelar di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

    Laga Indonesia kontra Singapura juga menarik perhatian KBRI Singapura. Pasalnya, ada kemungkinan akan banyak WNI dan suporter Indonesia yang menonton di stadion. Apalagi, pertandingan digelar pada akhir pekan.

    Menurut staf KBRI Singapura, Valerius Reza Boenawan, Dubes RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya, akan menonton laga tersebut langsung di stadion.

    Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Hal itulah yang membuat Dubes RI untuk Singapura ingin menonton langsung laga tersebut.

    “Pak Dubes bersama wakilnya dijadwalkan akan menonton langsung Timnas Indonesia ke stadion. Adapun untuk pejabat negara lainnya yang dari Indonesia belum tahu karena kami belum menerima informasi dari bagian protokoler,” ucap Valerius.

    Selain itu, KBRI Singapura juga mengerahkan WNI di sana untuk membantu suporter Indonesia yang berkunjung ke Singapura. KBRI juga berharap Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga nanti.

    KBRI juga mengimbau kepada suporter Timnas Indonesia yang akan menonton di Singapura menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer