Sukses


    Jadwal Piala AFF 2018 Hari Ini, Jumat 9 November

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan di Grup B Piala AFF 2018 dengan menantang tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Laga ini penting karena bisa memengaruhi langkah Skuat Garuda berikutnya. 

    Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memprediksi laga melawan Singapura bakal berlangsung sengit. Tim tuan rumah tentu tidak akan membiarkan Hansamu Yama dkk. membawa pulang poin. 

    Namun, Bima menyebut tim asuhannya akan bermain lepas seperti tampil di hadapan penonton di kandang, bukan menjalani partai tandang. Meski begitu, Bima Sakti tak menampik kemungkinan anak asuhnya bakal gugup. Menurutnya, itu hal yang wajar karena laga melawan Singapura merupakan partai perdana di Piala AFF 2018.

    "Kami akan mencoba untuk bermain bagus dan fokus pada semua pemain. Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Nasional, Kamis (8/11/2018).

    Pertandingan lain Grup B akan mempertemukan tuan rumah Timor Leste melawan Thailand. Timor Leste diprediksi akan kesulitan meski berstatus sebagai tuan rumah. 

    Thailand merupakan tim favorit di Grup B, bahkan di Piala AFF 2018. Mampukah Timor Leste membuat kejutan saat menjamu Thailand?

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Jumat (8/11/2018)

    Timor Leste Vs Thailand  Kick-off: 19.00 WIB

    Singapura Vs Indonesia  Kick-off: 19.00 WIB

     

    Video Populer

    Foto Populer