Sukses


    Dikalahkan Singapura, Dokter Timnas Indonesia Beberkan Kondisi Pemain

    Jakarta - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Singapura pada partai Grup B AFF Cup di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11/2018). Anak asuh Bima Sakti kini bersiap menghadapi laga berikutnya.

    Menurut Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, para pemain baik-baik saja setelah kalah dari Singapura. Demikian pula dengan kondisi pemain, yang dinilai tidak ada masalah hingga hari ini (10/11/2018).

    "Semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada cedera, demam, atau sakit. Sampai hari ini pemain aman kondisinya," ujar Syarif Alwi kepada Liputan6.com, Sabtu (10/11/2018).

    Stefano Lilipaly sudah turun sebagai starter saat melawan Singapura, meski sebelumnya sempat dikabarkan cedera ringan. Artinya, sejauh ini untuk melawan Timor Leste, Timnas Indonesia dalam kondisi bugar.

    Hari ini Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta dan menginap di Hotel Sultan. Mereka diberi waktu istirahat sehari sebelum besok (11/11/2018) sore dijadwalkan kembali berlatih.

    "Pemain istirahat dulu hari ini, besok sore baru kembali berlatih. Kita semua berharap pemain dalam kondisi terbaik selama AFF Cup 2018," tutur Syarif Alwi.

    Rencananya, para pemain Timnas Indonesia akan menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Itu untuk persiapan sebelum melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) di laga kedua Grup B Piala AFF 2018.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer