Sukses


    Gelandang Timnas Indonesia Siapkan Mental untuk Hadapi Timor Leste

    Jakarta - Timnas Indonesia tumbang 0-1 di hadapan Singapura pada pertandingan Grup B Piala AFF 2018 di National Stadium, Jumat (9/11/2018). Pasukan Bima Sakti menyerah akibat gol Hariss Harun di babak pertama.

    Kekalahan itu enggan diratapi gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto. Menurut pemain yang akrab disapa Hagi ini, pasukan Bima Sakti berusaha memperbaiki kesalahan.

    "Yang pasti kami seluruh tim akan mencoba tidak melakukan kesalahan lagi. Hasil dari Singapura kami ambil pelajaran," kata Hargi kepada Liputan6.com, Sabtu (10/11/2018).

    "Sekarang kami fokus pada diri kami sendiri lebih dulu, karena kalau tim kami sudah baik, baru memikirkan tim lain," ungkapnya.

    Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia bakal menjamu Timor Leste pada 13 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya, Timor Leste takluk 0-7 dari tamunya, Thailand, Jumat (9/11/2018).

    Hargi memilih menyiapkan mental bila dia diturunkan pelatih untuk laga kontra Timor Leste. Saat Tim Garuda kalah dari Singapura, pemain Bhayangkara FC ini hanya duduk di bangku cadangan.

    "Siapapun yang diturunkan pelatih harus siap. Siapapun yang dipilih pelatih untuk main, kita harus dukung," jelasnya.

    Selain Singapura dan Timor Leste, Timnas Indonesia berada di grup yang sama dengan Filipina dan juara bertahan Thailand di AFF Cup 2018. Tim Garuda tidak boleh kalah lagi agar kans lolos dari fase masih terbuka lebar.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer