Sukses


Gol Indah Zulfiandi Masuk Nominasi Terbaik pada Matchday Ketiga Piala AFF 2018

Bola.com, Bangkok - Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, masuk nominasi pencetak gol terbaik pada matchday ketiga Piala AFF 2018. Gol tersebut dicetak pemain 23 tahun itu ke gawang Thailand pada Sabtu (17/11/2018).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Zulfiandi mencetak gol setelah memaksimalkan tendangan penjuru Evan Dimas.

Zulfiandi yang tanpa pengawalan kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang menghujam pojok kanan atas gawang Thailand kawalan Sivarak Tedsungonen.

Sayang, gol tersebut gagal membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand. Tim tuan rumah berhasil mencetak empat gol melalui Korrakot Wiriya-Udomsiri (38'), Pansa Hemviboon (45+3'), Adisak Kraisorn (65'), dan Pokkhao Anan (74'). Adapun Timnas Indonesia hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Fachruddin Wahyudi Aryanto (89').

Zulfiandi akan bersaing dengan pemain Laos, Phouthone Innalay, Martin Steuble (Filipina), dan Korrakot Wirriyaodomsiri (Thailand).

Menurut situs resmi AFF, sampai saat ini gol Korrakot Wirriyaodomsiri ke gawang Timnas Indonesia masih unggul dalam perolehan suara. Untuk Anda yang ingin memilih Zulfiandi sebagai pencetak gol terbaik pekan ketiga Piala AFF 2018 bisa mengklik tautan ini.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer