Sukses


    Jadwal Lengkap Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2018

    Jakarta Piala AFF 2018 telah memasuki leg kedua babak semifinal. Ini berarti, tinggal satu pertandingan lagi sebelum diketahui dua tim terbaik yang akan melangkah ke babak Final di edisi kali ini.

    Empat tim semifinalis yakni Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina masih punya peluang sama besar untuk menginjakkan kaki di Final Piala AFF 2018. Leg kedua semifinal bakal berlangsung tengah pekan ini.

    Thailand akan ganti menjamu Malaysia di Stadion Rajamangala,Rabu (5/12/2018). Juara bertahan Piala AFF ini bermain imbang tanpa gol dengan Malaysia di Bukit Jalil pada leg pertama.

    Hasil ini membuat tim asuhan Milovan Rajevac diunggulkan masuk ke final. Apalagi, Thailand juga punya catatan bagus saat tampil di Rajamangala.

    Di Piala AFF 2018, Thailand sama sekali belum terkalahkan jika tampil di markas mereka. Thailand di antaranya mengalahkan Indonesia dengan skor 4-2 pada fase grup.

     

    2 dari 3 halaman

    Vietnam Vs Filipina

    Di sisi lain, Vietnam akan menjamu Filipina, Kamis (6/12/2018) dengan modal kemenangan tandang 2-1 di leg pertama. Hasil tersebut membuat Vietnam hanya perlu menahan imbang Filipina tanpa gol untuk meraih tiket ke final.

    Namun membuat Filipina mandul jelas bukan pekerjaan mudah. Dengan racikan taktik Sven Goran Eriksson, Filipina bukan tidak mungkin akan mengejutkan Vietnam.

    Eriksson sendiri dituntut membawa Filipina untuk juara Piala AFF kali ini. Beban itu diprediksi bakal membuat mantan pelatih timnas Inggris ini memutar otak, mencari taktik yang pas demi mengalahkan Vietnam.

    3 dari 3 halaman

    Berikut Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2018

    Rabu (5/12/2018)

    Thailand Vs Malaysia, 19:00 WIB, (agregat 0-0)

    Kamis (6/12/2018)

    Vietnam Vs Filipina, 19:00 WIB, (agregat 2-1)

    Video Populer

    Foto Populer