Sukses


    Prediksi Thailand Vs Malaysia: Ambisi Besar

    Bola.com, Bangkok - Thailand akan menghadapi Malaysia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (5/12/2018). Tim Gajah Perang berambisi lolos ke final untuk keempat kali secara beruntun.

    Pada tiga edisi final sebelumnya, Thailand meraih dua gelar juara. Sementara itu, kegagalan Thailand menjadi juara di final terjadi pada edisi 2012.

    Kini, peluang Thailand mewujudkan ambisi itu cukup terbuka lebar. Thailand membawa hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Malaysia pada beberapa hari lalu.

    Apalagi, Thailand selalu tampil bagus ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Pada Piala AFF 2018, Thailand menyapu bersih semua laga kandang, termasuk saat melawan Timor Leste meski ketika itu berstatus sebagai tim tamu.

    "Pada pertemuan pertama melawan Malaysia, kami tidak ingin bermain bertahan. Namun, atmosfer Bukit Jalil membuat para pemain Malaysia begitu bersemangat," kata pelatih Thailand, Milovan Rajevac.

    "Laga nanti akan jelas berbeda. Kami akan bermain di depan pendukung sendiri," lanjut Rajevac.

    Hasrat serupa dimiliki Malaysia. Malaysia berharap bisa mengulangi catatan manis lolos ke final pada Piala AFF 1996, 2010, dan 2014.

    "Kami percaya diri bisa meraih momentum pada pertemuan kedua di Rajamangala. Saya yakin, kami akan mengalahkan Thailand dan membawa hasil bagus untuk para pendukung Malaysia," ujar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe.

     

    2 dari 2 halaman

    Perkiraan susunan pemain

    Malaysia: 1-Mohd Farizal; 4-Syahmi, 7-Mohd Aidil Zafuan, 3-Shahrul, 6-Syazwan; 13-Mohamadou Sumareh, 14-Mohamed Saymer, 12-Muhammad Akram, 11-Muhamad Safawi; 8-Mohd Zaquan Adha; 9-Norshahrul Idlan

    Pelatih: Tan Cheng Hoe

    Thailand: 1-Chatchai Budprom; 5-Mika Chunuonsee, 4-Chalermpong Kerdkaew, 6-Pansa Hemviboon, 24-Korakod Wiriyaudomsiri; 17-Tanaboon Kesarat, 8-Thitipan Puangchan, 29-Wichaya Dechmitr; 14-Nurul Sriyarngem, 9-Adisak Kraisorn, 22-Supachai Jaided

    Pelatih: Milovan Rajevac

    Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

    Video Populer

    Foto Populer