Sukses


    Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia Bungkam Myanmar 4-1: Jadi Ngeri kalau Lawannya Vietnam di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Fans Timnas Indonesia tak terlalu bereuforia meski skuad Garuda meraih kemenangan 4-1 atas Myanmar pada laga uji coba jelang Piala AFF 2020 yang berlangsung di Emirhan Sport Center Stadium, Antalya, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

    Pada laga ini, Timnas Indonesia tampil menekan sejak menit awal. Timnas Indonesia mampu memecah kebuntuan melalui aksi Ricky Kambuaya. Memanfaatkan umpan silang terukur dari Ezra Walian, Ricky Kambuaya kemudian menyundul bola ke pojok kiri gawang.

    Timnas Indonesia kemudian menggandakan keunggulan melalui Irfan Jaya pada menit ke-12. Memaksimalkan umpan terobosan Alfeandra Dewangga, Irfan Jaya yang tanpa pengawalan berhasil menaklukkan kiper Myanmar dengan tendangan mendatar.

    Gawang Myanmar justru kebobolan lagi pada menit ke-33 melalui skema serangan balik. Berawal dari umpan Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan kiper Myanmar dengan tendangan mendatar.

    Timnas Indonesia langsung tancap gas pada babak kedua. Timnas Indonesia mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-54 setelah pemain Myanmar menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Ezra Walian yang jadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dengan melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan gawang Myanmar.

    Myanmar akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-72, Myanmar melalui Maung Maung Lwin. Berawal dari tendangan bebas eksekusi Hlaing Bo Bo, Maung Maung Lwin melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi Riyandi.

    Skor akhir, Timnas Indonesia vs Myanmar 4-1. Yuk simak komentar netizen yang budiman.

     

    2 dari 5 halaman

    Dicari!

    3 dari 5 halaman

    Jangan Senang Dulu

    4 dari 5 halaman

    Babak Kedua Hadeuh!

    5 dari 5 halaman

    Piala AFF yang Penting!

    Video Populer

    Foto Populer