Sukses


    David Beckham Pede Timnas Inggris Raih Trofi Piala Dunia 2022

    Bola.com, London - Timnas Inggris diprediksi bakal kesulitan meraih trofi Piala Dunia 2022. Namun, eks gelandang Manchester United, David Beckham, percaya Tim Tiga Singa bakal keluar menjadi kampiun di pesta sepak bola empat tahunan itu.

    Tim asuhan Gareth Southgate tersebut tampil kurang meyakinkan pada 2022. Dari enam pertandingan terakhir yang dijalani pada tahun ini, Timnas Inggris tak sekalipun merengkuh kemenangan.

    Inggris hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan tersebut. Seluruh hasil minor itu didapat The Three Lions pada laga Grup 3 UEFA Nations League A.

    Alhasil, Timnas Inggris berada di dasar Grup 3 dengan nilai tiga. Torehan tersebut membuat Inggris terlempar ke UEFA Nations League B musim depan.

     

    2 dari 4 halaman

    Pede Juara

    Meski penampilan Timnas Inggris kurang meyakinkan, David Beckham tetap percaya Harry Kane dkk. bakal meraih trofi juara Piala Dunia 2022. Apalagi, Inggris diperkuat pemain-pemain berkualitas.

    "Saya selalu percaya Inggris bakal memenangkan trofi juara setiap kali mereka pergi ke kompetisi apa pun. Anda tahu, saya mungkin bias karena saya bermain untuk Inggris, saya menjadi kapten Inggris, dan saya bermain di tiga Piala Dunia," ujar David Beckham.

    "Jadi, setiap kali saya pergi ke sebuah kompetisi, saya selalu percaya bisa memenangkannya. Jadi, saya akan selalu mengatakan Timnas Inggris akan juara," tambah Beckham.

     

    3 dari 4 halaman

    Pemain Timnas Inggris Bakal Siap

    David Beckham juga percaya pemain Timnas Inggris siap berlaga di Piala Dunia 2022. Menurut pria berusia 47 tahun tersebut, performa bintang-bintang Tim Tiga Singa bakal meningkat jelang Piala Dunia.

    "Piala Dunia kali ini akan sulit, tetapi saya menilai fakta kami sekarang memasuki kompetisi besar seperti Piala Dunia, ketika kami hanya memainkan 25 pertandingan pada musim ini, saya merasa energi para pemain akan meningkat naik," kata Beckham.

    "Mereka tidak akan cedera, mereka akan siap untuk kompetisi ini, mereka belum memainkan 60 pertandingan di musim ini. Jadi saya pikir mereka akan siap," ujarnya.

     

    4 dari 4 halaman

    Klasemen dan Jadwal Grup B:

    Klasemen Grup B
    Pos Tim M K S Poin
    1 Inggris        
    2 Iran        
    3 AS        
    4 Wales        

    Jadwal dan Hasil Pertandingan

    • 21 November 2022 : Inggris Vs Iran
    • 21 November 2022 : AS Vs Wales
    • 25 November 2022 : Wales Vs Iran
    • 25 November 2022 : Inggris Vs AS
    • 29 November 2022 : Wales Vs Inggris
    • 29 November 2022 : Iran Vs AS

    Video Populer

    Foto Populer