Sukses


    VIDEO: Ini Harapan dan Prediksi Erling Haaland di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Erling Haaland mengungkapkan harapannya akan tampil di Piala Dunia bersama Timnas Norwegia suatu saat nanti. Ia juga memprediksi tim tersukses di Piala Dunia 2022. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara bersama Manchester City, Minggu (6/11/2022).

    Ia menggunakan waktu istirahat pertengahan musim dengan bersantai dan melakukan latihan ringan untuk memulai kembali Liga Inggris usai Piala Dunia 2022.

    Ditengah-tengah aktivitasnya, Erling Haaland mengungkapkan perasaan bagaimana dirinya absen digelaran Piala Dunia tahun ini.

    Menurutnya, ini menjadi salah satu waktu untuk dirinya beristirahat dan mengisi waktu luang dengan latihan untuk mempersiapkan performa lebih baik lagi.

    Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya memilki harapa yang besar untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Norwegia suatu saat nanti.

    “Ya, tentu saja saya berharap akan bermain bersama Norwegia dengan mimpi kami dan kenyataan kami. Hal terbesar yang bisa kami lakukan adalah lolos ke Piala Dunia atau Euro. Tentu saja itu menjadi tujuan saya bersama dengan Timnas. Kami tahu ini sulit, tapi mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa bermain bersama mereka.”

ujar Erling Haaland.

    Tidak hanya itu, ia juga memprediksi siapa yang bakal tampil gemilang di ajang Piala Dunia tahun ini. Erling Haaland menunjuk empat negara yang berpeluang menjadi juara.

    Berikut ini harapan dan prediksi Erling Haaland terkait Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dariUniversitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer