Sukses


    Prediksi Bek Persib, Juara Piala Dunia 2022 Adalah...

    Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bicara mengenai persaingan tim di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia menyebut tim-tim kuat akan lolos dari fase grup.

    Dalam channel YouTube Tiento Indonesia, Achmad Jufriyanto menyebutkan tim-tim mana saja yang bakal melaju mulus.

    Dari fase penyisihan Grup A, Achmad Jufriyanto memprediksi Timnas Belanda yang akan lolos ke fase berikutnya. Tim Oranje bisa melewati hadangan Senegal, Ekuador, dan tuan rumah Qatar.

    Kemudian di Grup B, Jupe sapaan akrabnya menjagokan Timnas Inggris. Tim besutan Gareth Southgate tersebut tergabung bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales.

    Sementara itu, Timnas Argentina yang bergabung di Grup C bakal melaju mulus di Piala Dunia 2022. Tim Tango bersaing dengan Arab Saudi, Polandia dan Meksiko.

    2 dari 6 halaman

    Analisis Selanjutnya

    Pemain berusia 35 tahun ini juga memfavoritkan Prancis di Grup D. Prancis akan lolos dari Grup D karena bertemu dengan Australia, Denmark, dan Tunisia.

    Namun di Grup E, Jupe lebih memilih Jerman ketimbang Spanyol yang dijagokan lolos. Selain Jerman dan Spanyol, Grup E dihuni Kostarika dan Jepang.

    Berikutnya di Grup F, Timnas Kroasia diprediksi bakal melaju ke fase perempatfinal. Kroasia tergabung dengan Belgia, Maroko dan Kanada.

    Sementara di Grup G dan Grup H, Jupe memilih Brasil dan Portugal. Kedua tim ini dinilai layak melaju ke fase delapan besar Piala Dunia 2022 karena punya komposisi pemain yang berkualitas.

    3 dari 6 halaman

    Perempat Final

    Delapan tim pilihan Jupe yang diprediksi lolos dari fase grup kemudian ke perempat final adalah Belanda (Grup A), Inggris (Grup B), Argentina (Grup C), Prancis (Grup D), Jerman (Grup E), Kroasia (Grup F), Brasil (Grup G) dan Portugal (Grup H).

    Jika Belanda bertemu dengan Inggris di fase perempatfinal, Jupe lebih menjagokan Inggris yang akan meraih kemenangan sekaligus melaju ke babak semifinal.

    Kemudian pertemuan Argentina melawan Prancis, Kapten Persib ini memilih Prancis. Sedangkan, bentrok Jerman dengan Kroasia akan dimenangkan Jerman.

    Pada babak perempatfinal lainnya antara Brasil kontra Portugal, Jupe menjagokan Portugal.

    4 dari 6 halaman

    Semifinal

    Masuk ke babak semifinal, apabila Inggris berhadapan Prancis, Jupe mendukung Prancis. Artinya, Tim Ayam Jantan yang melaju ke partai final.

    Babak semifinal lainnya antara Portugal dan Jerman, Jupe memfavoritkan 'Der Panzer' Jerman yang akan memetik kemenangan.

    Dua tim kuat Prancis dan Jerman jadi prediksi Jupe di partai final Piala Dunia 2022.

    5 dari 6 halaman

    Juaranya Prancis

    Jika kedua tim bertemu Jupe pastinya mendukung Prancis untuk menjadi juara.

    Jupe beralasan, Prancis diprediksi bisa meraih gelar juara karena punya kerja sama yang bagus. Selain itu, para pemain Prancis tengah berada dalam usia emas.

    "Kalau saya sih lihat Prancis kolektifitasnya, mereka juga kompak. Terlihat saat mereka juara terakhir di Piala Dunia 2018, setelah itu mereka tetap kompak apalagi pemain mereka ada di usia emas," kata Jupe.

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Bola.net (@bolanet)

     

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer