Sukses


    Prediksi Gelandang PSM untuk Duel Argentina Vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Messi dan Di Maria Cetak Gol

    Bola.com, Jakarta - Dua wakil Asia remuk redam pada laga perdana Piala Dunia 2022. Tuan rumah Qatar keok 0-2 dari Ekuador dalam partai pembuka Grup A, sedangkan Iran dilumat Inggris dengan skor 2-6 di Grup B.

    Pada Selasa (22/11/2022) sore WIB, ada wakil Asia lainnya yang melakoni pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022, yakni Arab Saudi. Berada di Grup C, tim yang dijuluki The Green itu akan meladeni Argentina.

    Apakah nasib Arab Saudi bakal sama dengan Qatar dan Iran? Gelandang PSM Makassar, M Arfan, punya prediksinya. Menurut Arfan, Timnas Argentina memang satu di antara kandidat kuat juara Piala Dunia 2022.

     

    2 dari 6 halaman

    Tak Bakal Menang Mudah

    Kualitasnya jauh di atas Arab Saudi. Tetapi, belum pasti Tim Tango bakal menang mudah. Pasalnya, Arab Saudi pasti belajar dari Qatar dan Iran pada laga pertama Piala Dunia 2022.

    "Arab Saudi pasti tidak mau sama seperti Qatar dan Iran. Jadi mereka pasti main hati-hati atau main aman sejak babak pertama. Mungkin main bertahan dan tunggu peluang bikin gol," Arfan memulai prediksinya, Senin (21/11/2022).

     

    3 dari 6 halaman

    Arab Saudi Tampil Bertahan

    Melawan Timnas Argentina, lanjut Arfan, wajar jika Arab Saudi memilih lebih bertahan. Apalagi, jika melihat deretan pemain depan Argentina. Ada Lautaro Martinez, Paulo Dybala, hingga Lionel Messi.

    "Tak ada yang salah dari main bertahan, karena itu juga bagian strategi. Banyak tim yang pakai strategi seperti itu kalau lawannya punya striker-striker bagus seperti Argentina," lanjut Arfan.

     

    4 dari 6 halaman

    Messi dan Di Maria Cetak Gol

    Jika akhirnya Argentina menang, ulas Arfan lagi, skornya tidak bakal mencolok. Asalkan tidak ada gol cepat dari Argentina.

    "Kalau ada gol, paling banyak dua. Messi dan Di Maria yang bikin," demikian Arfan.

    5 dari 6 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    6 dari 6 halaman

    Yuk Tengok Posisi Timnas Argentina di Grup C:

    Video Populer

    Foto Populer