Sukses


    MU Ngebet Belanja Lagi, 5 Bintang Piala Dunia Ini Bikin Erik ten Hag Tergoda

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia merupakan kesempatan banyak klub untuk membidik pemain incaran yang diinginkan, termasuk Manchester United (MU). 

    Demikian pula di edisi kali ini, klub-klub beken Eropa pastinya mengarahkan teropongnya ke Qatar guna mengeker semua pergerakan pemain yang mentas di Piala Dunia 2022.

    Dari sekian klub tersebut, Manchester United tentunya tak mau ketinggalan. Jelang bursa transfer Januari 2023, Setan Merah butuh darah segar guna mendongkrak performa agar lebih sangar di ajang Premier League.

    Apalagi, MU baru saja mendepak bintang tuanya, Cristiano Ronaldo. So, siapa kira-kira pemain yang layak untuk skuad besutan Erik ten Hag?

    Lima amunisi di bawah ini sepertinya oke juga.

     

    2 dari 6 halaman

    1. Jude Bellingham

    Enggak pake lama, MU harus gerak cepat membungkus pemain ini. Kalau tidak, mereka bakal gigit jari. Soalnya, dua pesaing yang juga musuh bebuyutan, Liverpool dan Manchester City juga sangat bernafsu mendapatkan bocah berusia 19 tahun kepunyaan Borussia Dortmund itu.

    Bellingham tampil ciamik dalam kemenangan besar 6-2 Inggris atas Iran di Grup B Piala Dunia 2022. Dia membuka keran gol Tiga Singa pada menit ke-35.

     

    3 dari 6 halaman

    2. Lautaro Martinez

    Inter Milan lagi kere. Mereka butuh banyak uang untuk tabungan ke depan. Kondisi ini tentunya bisa dimanfaatkan MU guna memboyong Lautaro Martinez ke Old Trafford.

    Striker timnas Argentina di Piala Dunia 2022 itu tentu saja mau cabut, mengingat Premier League adalah kompetisi yang sangat menggiurkan bagi semua pemain.

    MU memang tengah mencari sosok tombak pelapis, mengingat Anthony Martial rawan cedera.

     

    4 dari 6 halaman

    3. Goncalo Ramos

    Namanya memang kurang beken. Tetapi, striker berusia 21 tahun milik Benfica yang kini sedang berjuang bersama Portugal di Piala Dunia 2022 itu merupakan sosok talenta yang sangat berbakat. Tinggal poles sedikit, Ramos tambah joss.

    Musim ini, Ramos sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist di Liga Primeira 2022/2023.

     

    5 dari 6 halaman

    4. Jurrien Timber

    Erik Ten Hag pasti setuju dengan gagasan MU menjual Harry Maguire. Siapa penggantinya? Ya, Timber.

    Bek tangguh yang masih berusia 21 tahun tersebut sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah, tepatnya pada bursa musim panas lalu. Kehadirannya akan membuat tembok MU semakin kukuh.

     

    6 dari 6 halaman

    5. Cody Gakpo

    Gakpo mencuri perhatian via gol yang dia cetak saat Belanda mengalahkan Senegal di laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 2-0.

    Tombak PSV Eindhoven berusia 23 tahun ini diyakini bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo.

    Sumber: 90min

    Video Populer

    Foto Populer