Sukses


    Piala Dunia 2022: Harry Kane Kegep Memakai Jam Pelangi Seharga Rp9,8 Miliar, Berbuntut Sanksi?

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar memiliki aturan yang ketat mengenai kampanye dukungan terhadap LGBT. Pihak Qatar melarang peredaran lambang-lambang LGBT di negara mereka.

    Namun, beberapa negara Eropa Barat yang berlaga di Piala Dunia 2022 menentang kebijakan itu. Terbaru, kapten Timnas Inggris, Harry Kane bahkan kedapatan mengenakan asesoris yang berkaitan dengan LGBT.

    Harry Kane diketahui mengenakan jam tangan mahal buatan Rolex. Jam tangan itu dihiasi dengan warna pelangi di bagian atasnya.

    Kane mengenakan jam tangan itu ketika memasuki Stadion Al-Bayt jelang laga melawan Amerika Serikat yang akan berlangsung, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB nanti.

    2 dari 5 halaman

    Harganya Rp9,8 Miliar

    Menurut laporan dari Sportbible, jam tangan milik Harry Kane itu cukup mahal. Harganya mencapai 520 ribu poundsterling.

    Jika dikonversi ke nilai mata uang rupiah terkini, jam tangan Kane diperkirakan bernilai Rp9,8 miliar. Kane mengenakan jam tangan mahal itu di tangan kirinya.

    Penyerang Tottenham Hotspur itu memang selama ini dikenal aktif dalam kampanye dukungan terhadap LGBT. Seperti kebanyakan masyarakat Inggris yang lain.

    3 dari 5 halaman

    FIFA Melunak?

    Belakangan muncul kabar bahawa FIFA mulai melunak. FIFA disebut mengizinkan penggunaan atribut berwarna pelangi atau kampanye LGBT masuk stadion pada pertandingan Piala Dunia 2022.

    Namun, hal itu tidak dikonfirmasi secara resmi oleh FIFA. Warna pelangi memang menjadi salah satu titik ketegangan selama di turnamen Piala Dunia 2022.

    Hal itu terjadi lantaran banyaknya pemain, ofisial, dan penggemar yang ingin menunjukkan solidaritas terhadap komunitas LGBT yang tidak bisa bebas beredar di Qatar.

    Sumber: Sportbible

    4 dari 5 halaman

    Posisi Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022 oleh KLY

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer