Sukses


    3 Sosok Potensial Jadi Juru Selamat Argentina untuk Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina mengawali Piala Dunia 2022 dengan hasil yang di luar dugaan. Lionel Messi dkk. dipermalukan Arab Saudi 1-2 dalam partai pertama Grup C di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022).

    Argentina akan kembali bermain pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 melawan Meksiko. Duel tersebut bakal digelar di Lusail Iconic Stadium, pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

    Bila kembali bertekuk lutut, Albiceleste bisa saja mengucapkan selamat tinggal kepada Piala Dunia 2022. Praktis, kemenangan wajib hukumnya bagi Argentina.

    Argentina harus super mewaspadai Meksiko. Partai kedua tim bakal berjalan ketat, sengit, dan keras mengingat gengsi keduanya sebagai negara dari Amerika Latin.

    Lantas, siapa saja pemain yang bisa menyelamatkan Argentina dari lubang jarum di Piala Dunia 2022?

    2 dari 6 halaman

    Lionel Messi

    Lionel Messi perlu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menggendong Argentina. La Pulga wajib berdarah-darah ketika melawan Meksiko.

    Lionel Messi menjadi harapan utama Argentina untuk membobol gawang Meksiko. Penyerang berusia 35 tahun itu juga mesti lebih giat memompa semangat rekan-rekannya yang loyo saat takluk dari Arab Saudi.

    Piala Dunia 2022 kemungkinan menjadi panggung terakhir Lionel Messi bersama Argentina di pentas dunia. Praktis, penyerang asal Paris Saint-Germain (PSG) ini harus mengakhirinya dengan manis berupa trofi juara.

    3 dari 6 halaman

    Lautaro Martinez

    Lautaro Martinez hanya kurang beruntung ketika Argentina kalah dari Arab Saudi. Pasalnya, dua gol penyerang Inter Milan itu dianulir wasit karena offside.

    Lautaro Martinez harus bisa memanfaatkan sekecil apa pun kesempatan di lini belakang lawan. Sebab, para bek Meksiko kemungkinan bakal berfokus mematikan Lionel Messi.

    Striker berusia 25 tahun itu mempunyai catatan yang impresif bersama Argentina. Ia bermain 41 kali untuk Albiceleste dan membuat 21 gol.

     

    4 dari 6 halaman

    Angel Di Maria

    Usia Angel Di Maria memang tidak muda lagi. Tapi, winger berusia 34 tahun itu harus tampil sempurna untuk Argentina kala bersua Meksiko.

    Bersama Lionel Messi, Angel Di Maria menjadi pemain paling senior di Argentina. Ia telah bermain 125 kali dengan torehan 27 gol dan 25 assist bagi Albiceleste.

    Angel Di Maria tidak perlu mengandalkan kecepatannya lagi yang sudah berkurang untuk melawan Meksiko. Ia mesti mengandalkan kecerdasannya untuk menentukan kapan harus mengumpan dan menusuk ke lini pertahanan lawan.

    Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 25/11/2022)

    5 dari 6 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    6 dari 6 halaman

    Persaingan Grup C Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer