Sukses


    Prediksi Rute Timnas Inggris ke Babak Final Piala Dunia 2022 : Halu atau Nyata Nih, Guys ?

    Bola.com, Jakarta - Masyarakat Inggris dan pecinta Timnas negeri Raja Charles III itu sedang bergembira. Latarnya tak lain pesona menawan armada Gareth Southgate sepanjang fase grup Piala Dunia 2022.

    Pada laga terakhir dini hari tadi WIB, Timnas Inggris membekuk Wales dengan skor 3-0. Marcus Rashford (2 gol) dan Phil Foden (1 gol) menjadi biang keladi kemenangan, sekaligus membuat mereka finis di posisi puncak klasemen akhir Grup B.

     

    2 dari 5 halaman

    Jejak Optimistis

    Saat penampilan memesona, optimistis menjadi bagian dari jiwa masyarakat serta fans Timnas Inggris. Bahkan, slogan 'Football Coming's Home' sudah menggema. Bukan tanpa alasan hal itu terjadi, karena kans menjadi jawara tetaplah terbuka.

    Tak ingin ketinggalan dengan gairah para penggemar Timnas Inggris, situs SkySports memberi gambaran singkat terkait perjalanan Phil Foden dkk. Yup, rangkaian panjang perjalanan dengan beragam lawan menjadi tantangan tersendiri.

     

    3 dari 5 halaman

    Jalan Awal

    Seperti diketahui, Timnas Inggris akan bersua Senengal pada Babak 16 Besar 2022. Di atas kertas, tak ada keraguan kalau mereka akan melaju ke fase delapan besar Piala Dunia Qatar.

    Nah, setelah melewati adangan Senegal, SkySports memrediksi Timnas Inggris akan berjumpa Prancis atau Argentina. Laga akbar ini akan menjadi panduan utama bagi Gareth Southgate, apakah anak buahnya layak menjadi jawara atau cukup sebagai penonton di sisa waktu Piala Dunia 2022.

     

    4 dari 5 halaman

    Penuh Harap

    Terus melaju, Timnas Inggris sudah berada di semifinal. Imajinasi itu sejalan dengan beragam kemungkinan lawan. Yup, bisa jadi di area empat besar tersebut, The Three Lions akan bersua Kroasia, Jepang, Portugal atau Swiss.

    Kini, publik pecinta Timnas Inggris menunggu bagaimana reaksi serta persiapan tim kesayangan mereka berlaga di fase knock-out. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menegaskan, anak asuhnya akan bersiap sebaik mungkin, sehingga bisa bermain seperti kontra Wales dan Iran.

    5 dari 5 halaman

    Liputan Menarik

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer