Sukses


    Piala Dunia 2022: Cerita Kocak Warga Qatar Tak Sadar Bercengkerama dengan 4 Bintang Inggris, Dikira Turis Asing Biasa

    Bola.com, Doha - Rekaman video yang menampilkan aktivitas para pemain Timnas Inggris di Qatar, Sabtu (26/11/2022), menjadi viral di media sosial. Di video itu terlihat para pemain The Three Lions sedang bercengkrama santai dengan warga Qatar.

    Namun, ada hal yang unik dalam momen tersebut. Warga Qatar tersebut rupanya tidak menyadari yang mereka ajak mengobrol adalah pemain Timnas Inggris.

    Dalam rekaman tersebut terlihat ada empat pemain Inggris. Keempatnya yakni dua pemain Manchester City, John Stone dan Kalvin Phillips, kapten Liverpool Jordan Henderson, dan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

    Rekaman ini beredar setelah Timnas Inggris ditahan Amerika Serikat di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022. Video tersebut kemudian viral saat pengguna TikTok @al5ansa mengunggahnya dan telah ditonton banyak orang.

    Lalu bagaimana akhirnya warga Qatar tersebut menyadari keempat orang itu adalah pemain Timnas Inggris? Simak langsung ceritanya.

     

    2 dari 5 halaman

    Rekomendasikan Kafe

    Dalam unggahan video yang viral tersebut, warga Qatar sedang merekomendasikan kafe bagus ke keempat pemain Timnas Inggris tersebut. "Apakah Anda mencari kafe yang bagus? Akan saya tunjukkan kepadamu," kata warga Qatar itu.

    Warga Qatar itu baru menyadari siapa sosok yang berbincang dengannya ketika sejumlah orang meminta selfie dengan Jude Bellingham dan kawan-kawan.

    "Saya hanya bertanya apakah mereka adalah Tim Inggris setelah melihat seseorang mengambil selfie," lanjut keterangan itu.

     

    3 dari 5 halaman

    Melayani Permintaan Selfie

    Dalam video terlihat Jude Bellingham dan Kalvin Phillips terlihat melayani sejumlah orang yang meminta berfoto bersama. Di sisi lain, John Stones dan Jordan Henderson terlihat berjalan santai melihat suasana sekitar.

    Keempat pemain Inggris ini juga terlihat menikmati suasana pesisir pantai di Qatar. Beberapa kali mereka mengambil gambar pemandangan di Qatar.

    Inggris sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Mereka menang telak 6-2 atas Iran di laga pertama, imbang 0-0 dengan Amerika Serikat, lalu menaklukkan Wales 3-0.

    Mengoleksi tujuh poin membuat Inggris lolos sebagai juara grup B. Mereka akan menghadapi runner-up Grup A yakni Senegal di babak 16 besar.

    Sumber: SportBible

     

    4 dari 5 halaman

    Komentar Warganet

    Viralnya video tersebut tentu saja mengundang komentar warganet yang melihatnya. Apa saja komentar mereka? 

    "Saya akan menangis jika aku melihat mereka bisa sedekat itu," tulis seorang warganet.

    "Mereka bertingkah seperti sedang berlibur, Ayah," tulis yang lain. "Para pemain tim Inggris sedang berjalan-jalan santai, saya tidak percaya," kata komentar yang lain.

     

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer