Sukses


    VIDEO: Dampak Positif Dirasakan Restoran yang Gelar Nobar Resmi Piala Dunia 2022

    Bola.com, Tangerang Selatan - Restoran dan kafe di kawasan Bintaro, Banten, Emerald Tree, memilih untuk menggelar acara menonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 dari awal hingga partai final. Salah satu pemilik resto tersebut, Dedi Anshari, mengungkapkan bahwa nobar yang digelar sudah legal atau bisa disebut dihelat secara resmi.

    Emerald Tree tentunya menggelar nobar Piala Dunia 2022 secara resmi karena ingin berstatus aman dan nyaman. Selain itu, restoran yang memiliki area outdoor dan indoor tersebut juga bisa memberikan hiburan sepak bola kepada para pengunjungnya.

    "Kami memilih hiburan, salah satunya adalah nobar. Kita tahu bahwa sepak bola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia. Kami juga melihat potensi bahwa Piala Dunia adalah event empat tahun sekali, yang kami yakin bakal ramai," kata Dedi, yang ditemui di sela pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Timnas Belanda melawan Amerika Serikat, kepada Bola.com.

    Selama perhelatan nobar Piala Dunia 2022 di Emerald Tree, mereka merasakan dampak positif. Pada babak fase grup, pertandingan yang digelar pada pukul 20.00 WIB yang bisa mengundang banyak pengunjung untuk datang.

    "Mereka mungkin pulang kerja atau saat jam makan malam, pengunjung langsung ke sini. Jadi, kami sangat merasakan dampak dari nobar khususnya pada fase penyisihan pada pukul delapan dan sepuluh malam," kata Dedi.

    Emerald Tree rencananya juga akan menggelar nobar untuk pertandingan yang digelar pada pukul 02.00 WIB. Rencana itu akan dilaksanakan untuk pertandingan semifinal dan final Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer