Sukses


    Inggris Siap Tempur Lawan Prancis pada Perempat Final Piala Dunia 2022, Harry Kane: Kami Tidak Takut!

    Bola.com, Al Khor - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Harry Kane menegaskan The Three Lions tidak takut menghadapi Les Bleus.

    Timnas Inggris melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Senegal dengan skor 3-0. Adapun Prancis menyingkirkan Polandia dengan skor 3-1.

    Laga nanti akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor. Menurut Harry Kane, Inggris sudah siap melawan Prancis sehingga tidak perlu mengkhawatirkan apapun.

    "Kami datang ke sini untuk melangkah jauh. Tidak perlu takut pada tim manapun di turnamen ini, akan tetapi kami harus memastikan siap menghadapi tim yang sangat kuat," kata Harry Kane seperti dikutip The Standard.

    2 dari 5 halaman

    Laga Sulit

    Harry Kane menyadari laga melawan Prancis bakal sulit buat Timnas Inggris. Namun, Kane memastikan timnya sudah terbiasa menghadapi laga sulit sehingga bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan secara berlebihan.

    "Kami memahami situasinya dan memahami ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami pernah berada di situasi ini sebelumnya," ucap Kane.

    "Kami juga memahami sebagai satu di antara tim terbaik di turnamen ini. Jadi, kami harus menunjukkannya," tegas Kane.

    3 dari 5 halaman

    Head to Head

    Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-34 sepanjang sejarah. Prancis tercatat kalah dominan dari Inggris pada pertemuan sebelumnya.

    Prancis memenangi sembilan pertandingan dan bermain imbang lima kali lawan Inggris. Sementara itu, Inggris tercatat sukses meraih 17 kemenangan lawan Prancis.

    Namun, Prancis punya kepercayaan diri yang tinggi pada laga nanti. Dalam 10 pertemuan terakhir, Inggris cuma menang sekali dan menelan lima kekalahan, serta dua kali imbang.

    Sumber: The Standard

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2022

    • 21/11/2022 - Inggris 6-2 Iran
    • 26/11/2022 - Inggris 0-0 Amerika Serikat
    • 30/11/2022 - Wales 0-3 Inggris
    • 5/12/2022- Inggris 3-0 Senegal
    • 11/12/2022 - Inggris Vs Prancis
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer