Sukses


    Timnas Inggris Bakal Tersingkir dan Menangis di Piala Dunia 2022, Ini Hasil Superkomputer Lho

    Bola.com, Jakarta - Rangkaian kejutan sudah terjadi di panggung Piala Dunia 2022. Jerman, Belgia dan Uruguay pulang lebih dulu setelah gagal melewati fase grup. Pada zona knock-out, Brasil harus mengakui keunggulan Kroasia.

    Kini, publik sudah mengarahkan perhatian ke laga seru berikutnya, yakni Timnas Inggris kontra Timnas Prancis. Duel raksasa Eropa ini akan memberi warna tersendiri pada dini hari nanti WIB.

    Uniknya, sebuah superkomputer sudah memberi ramalan kalau Inggris akan menangis. Sebelumnya, pasukan Gareth Southgate menduduki puncak Grup B. Mereka lolos ke babak 16 besar dan mampu menang 3-0 Senegal melalui gol Jordan Henderson, Harry Kane dan Bukayo Saka.

     

    2 dari 5 halaman

    Merajut Mimpi

    Prancis berstatus juara Grup D, mengungguli Australia, yang duduk sebagai runner up. Mereka ke perempat final usai menang 3-1 atas Polandia di babak 16 besar.

    Les Bleus tetaplah tim kuat meski sejumlah pemain pilar mereka mengalami cedera. Didier Deschamps tidak membawa Karim Benzema, Paul Pogba dan N'Golo Kante ke Qatar karena cedera.

    Lalu siapa yang akan unggul pada laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis? Langsung kita simak prediksinya.

     

    3 dari 5 halaman

    Inggris Menangis

    Superkomputer memprediksi laga perempat final merupakan laga terakhir Inggris di Piala Dunia 2022. Dalam prediksinya, para suporter Three Lions bakal menangis di Stadion Al-Bayt.

    Menurut sang mesin, Prancis akan muncul sebagai pemenang. Jika superkomputer memprediksi bakal terjadi pertemuan antara dua tim Amerika Selatan di semifinal, begitu juga sebaliknya. Di semifinal yang lain akan mempertemukan dua negara Eropa.

    Selain memprediksi Prancis bakal menang atas Inggris, alat itu juga memprediksi Portugal menang atas Maroko. Jadi, semifinal satu Argentina bakal menghadapi Brasil dan sisi lainnya Prancis bersua Portugal. Sayang, tebakan pertama gagal total, karena Brasil tersingkir di tangan Kroasia.

     

    4 dari 5 halaman

    Ujian Berat Inggris

    Southgate, yang memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia pada 2018 juga mengaku Prancis akan menjadi ujian terbesar timnya. "Mereka adalah juara dunia. Mereka memiliki kedalaman skuad yang luar biasa. Mereka punya individu yang luar biasa. Ini adalah pertandingan yang brilian bagi kami," kata Southgate.

    Kini, publik pecinta Inggris pasti berharap prediksi superkomputer tersebut tak terjadi. Pada sisi lain, para fan Prancis memimpikan sebaliknya, yakni tim kesayangan mereka melangkah ke semifinal.

    Sumber: SportBible

    5 dari 5 halaman

    Laporan Eksklusif

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer