Sukses


Achmad Jufriyanto Minta Persib Tak Remehkan Persela

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, berharap semua rekannya yang dipercaya main saat Persib meladeni Persela Lamongan, untuk tetap tidak memandang remeh tim asuhan pelatih Herry Kiswanto itu. Persib akan berhadapan dengan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Jupe, sapaan karib Achmad Jufriyanto, mengungkapkan bila absennya Ivan Carlos, salah pemain andalan Persela, tidak akan memengaruhi penampilan tim lawan.

"Saya tahu Ivan Carlos terkena akumulasi, tapi tidak mempengaruhi kekuatan mereka. Masih ada beberapa pemain bagus di Persela, seperti Samsul Arif," ucap Jupe di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/2/2017).

Pemain bernomor punggung 16 ini berharap bisa mempertahankan gaya permainan Persib saat melawan Persela, dengan target tetap menang agar lolos ke fase selanjutnya. "Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Jangan terlalu jauh dulu, yang penting fokus di setiap pertandingan," ujar Jupe.

Meski demikian, Jupe berharap tim Maung Bandung bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden. "Yang penting fokus saja karena beberapa tim seperti Persipura, Madura United, Sriwijaya FC, Madura United, termasuk Bhayangkara FC yang berpeluang juara karena kualitas mereka juga bagus," jelas Jupe.

Persib kini memimpin klasemen Grup 3 Piala Presiden dengan poin enam, Persela di posisi kedua disusul Persiba, dan PSM Makassar masing-masing di urutan ketiga dan keempat.

 

Video Populer

Foto Populer