Sukses


    Wapres JK Akan Tinjau Venue Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meninjau venue-venue Asian Games 2018 pada Minggu (26/3/2017). Peninjauan tersebut untuk memantau langsung perkembangan dari pembangunan venue-venue.

    "Pak JK akan mengunjungi venue pada Minggu (26/3/2017). Sejauh ini Satgas selalu berkoordinasi dengan Panitia Penyelenggara Indonesia untuk Asian Games 2018 (INASGOC) dan Kemenpora tentang persiapan GBK," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, Senin (20/3/2017).

    Rencananya, Wapres JK mengunjungi venue-venue di kawasan Gelora Bung Karno, antara lain Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Istora Senayan, Tennis Indoor, dan Akuatik.

    Dalam kunjungannya nanti, Wapres JK ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basoeki Hadimoeljono.

    Wapres Jusuf Kalla ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Pengarah Kepanitiaan Asian Games 2018. JK akan memimpin koordinasi antar-kementerian yang terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga negara-negara Asia itu.

    Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus - 2 September 2017 di Jakarta dan Palembang. Penyelenggaraan event empat tahunan itu membutuhkan anggaran senilai Rp 30 triliun.

    Video Populer

    Foto Populer