Sukses


    Asian Games: Ini Harapan Wapres JK untuk Atlet Pencak Silat

    Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla, berpesan kepada atlet pencak silat agar berlatih lebih keras lagi untuk meraih prestasi pada ajang Asian Games 2018. JK menjamin pemerintah bakal mendukung para atlet untuk mengharumkan nama bangsa di pentas olahraga antarnegara Asia itu.

    Hal itu diungkapkan JK ketika meninjau padepokan pencak silat yang terletak di Taman Mini, Jakarta Timur. Setibanya, pria asal Watampone, Sulawesi Selatan, tersebut langsung disambut Kabid Pembinaan dan Pengembangan IPSI, Edhy Prabowo, dan disuguhkan atraksi jurus dari para atlet.

    Dalam kunjungannya tersebut, JK didampingi Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC), Erick Thohir, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

    "Kita akan menghadapi event yang lebih besar lagi yakni Asian games 2018. Masih ada waktu 10 bulan lagi untuk berlatih keras, berdoa, dan menjaga fisik," kata Jusuf Kalla kepada para atlet pencak silat di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

    "Pemerintah selalu mendukung para atlet untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia," tegas JK.

    Pencak silat menjadi salah satu dari 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2018. Ini menjadi debut pencak silat di pesta olahraga terbesar antarnegara Asia itu.

    Video Populer

    Foto Populer