Sukses


    Karateka Cantik Ini Siap Kembali ke Pelatnas Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Karateka Indonesia, Sisilia Ora, mengaku siap untuk kembali mengikuti pemusatan latihan nasional untuk Asian Games 2018. Meski khawatir dengan kondisi di pelatnas, sang atlet bakal tetap menghadapinya.

    Seperti diketahui, Sisilia Ora dan tiga atlet karate lainnya terancam tak bisa mengikuti Pelatnas Asian Games. Mereka disebut telah mundur dari Pelatnas karena menolak kehadiran pelatih baru.

    Selain itu, Sisilia Ora (kata perorangan), Srunita Sari Sukatendel (kumite -50 kg), Cok Istri Agung Sanistyarani (kumite -55 kg), dan Ahmad Zigi Zaresta Yuda (kata perorangan putra), juga dikabarkan takut menghadapi seleksi.

    Sisilia Ora telah membantah hal tersebut. Dia bersama tiga rekannya telah menjelaskan keadaan yang sebenarnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (12/2/2018) kemarin.

    Dalam pertemuan tersebut, keempat atlet karate andalan Tim Merah Putih ini diminta untuk segera kembali mengikuti pelatnas. Sisilia Ora mengaku siap untuk melakukan itu.

    Dia sadar suasana pelatnas akan terasa berbeda nantinya. Namun, atlet kelahiran Blitar 21 Agustus 1992 itu mengaku siap menghadapinya.

    "Sejak awal kami selalu siap. Kekhawatiran pasti ada, tapi apapun situasinya, kami siap," ujar Sisilia Ora kepada Bola.com, Rabu (14/2/2018).

    Sisilia Ora, Srunita, Cok Istri Agung, dan Ahmad Zigi sebenarnya atlet yang berprestasi. Sejumlah gelar internasional sudah pernah mereka persembahkan untuk Merah Putih. Sebut saja Kejuaraan Dunia dan juga medali SEA Games. Tentu mereka diharapkan bisa merebut medali emas pada ajang Asian Games yang bakal berlangsung di Tanah Air.

    Video Populer

    Foto Populer